Sunday, May 31, 2009

saturday night gak sama pacar have fun juga ternyata ahahah

wey wey waktu malem minggu gue ke hanamasa metmol gitu deh wkoaaoakokoa
gara gara bokap gue gamau pergi jauh jauh cape katanya sih -___-
tadinya sih mau pacaran sama dana,eh gataunya dia nya malah gajadi kesini
dia gaboleh pergi gitu ya finally gue agak bete sih
tapi berhubung nyokap gue mau pergi jadinya gue ikut aja dengan harapan pergi jauh kemana gitu
eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh gataunya pas gue telusuri lebih dalam cuman ke metmol
kalo bekasi bekasi juga sih gue mending gak ikut
ya tapi no prob lah daripada gue di rumah mati kutu ahahahah
disana ngobral ngobrol cerita tentang dana lah apa lah sama nyokap
ahirnya pas di hanamasa udah selese makan terus kekenyangan foto foto deh
nih fotonya :

sebenernya masih ada lagi fotonya cuman lg jelek
nah ini juga ada nih pas foto di mobil asek dah
nih fotonya :
(disini cantik lah)
(disini burem burem gimana gitu )
(gaul for your life wkoakoakoakoakoako)

No comments:

Post a Comment