Saturday, June 20, 2009

willyoa terkaget kaget

tadi gue chat sama willy loh terus pertama nya
ngebicarain tentang nintendo ds
gitu abis itu jadi ngomongin yang lain lain nih nih chatnya :

Willyoa says:
*yen sialan hahahaa
ditamiaw says:
*hahahahahahaha
*malu ih gua salah
*kwowkowkowkowkowko
Willyoa says:
*jd gini dit modelnya
*dari yen ke dollar
*jd masalahnya dari yen ke dollar
*rupiah mah pihak ke 3 kyknya
*haha (soktau)
ditamiaw says:
*oh hahaha
*dan gue gak ngerti
*wkowkowkowkowko
*aduh gue ngeri nih rapot gue jelek
*zz
Willyoa says:
*kpn trima tapor lu
ditamiaw says:
*jumat gue
*lo kapan deh?
Willyoa says:
*kamis! hahah
ditamiaw says:
*buset
*HAHAHAHA
*gue doain naik kelas
*lo doain gue juga wil
*hahahahaha
Willyoa says:
*amin amin,pasti lah naek kelas elu
*elu kan anak pandai
*yg susah tuh masuk kuliah dit kalo sma
ditamiaw says:
*amiiiiiiiiiiiiiiiin alhamdulilah hehehehe
Willyoa says:
*waokowka
ditamiaw says:
*iyalah buset
*kuliah mah bener bener gue belajar bener
*UI TRISAKTI
*harus dapet gue
*amiiiin
*hahahaahahah
Willyoa says:
*jauh bener dr UI ke TRISAKTI?etdahhhh
ditamiaw says:
*BAHAHAHAHAHAHA
*emang lo kuliah rencananya kemana?
*kalo gue kuliah mah santai
*sim ada
*umur udah 17
*aih mati
*BEBAAAAAAS
*papa mama ku pasti senang kalo aku ga pulang -_____________________________________--
Willyoa says:
*lah goblok hahahaha
*gue mau di ugm keanya haha
ditamiaw says:
*bahahahahahahahahahah
*kan ga ada yang ngajak berantem wil kalo ga ada gua
*wahahahahaha
*buset jauh banget
*dana aja gak gue izinin disana
*di bandung juga gue wanti2 gaboleh deket2 sama cewe bandung
*KOWKOWKOWKOWKOWKOWKOW
Willyoa says:
*ati2 di bandung
*ntar salah pergaulan bisa maksiat
*ga boong gua
ditamiaw says:
*iya makanya wil
*gue tidak ingin dana seperti itu
*because i really love him
*EYAAAAAAAAAAAAHAHAHAHAHAHAHAH
Willyoa says:
*beneran dit,kan bisa aja tergoda
*kan bnyk jablay haha
*bnyk yg kena gtu kata temen2 gua
*serem astaghfirullah
ditamiaw says:
*iya astaghfirullah alazim
*gue gamau dana seperti itu
*AWAS AJE
*dia sampe kayak gitu
*buset gue susulin ke bandung
*gue bejek bejek dana
*gua seret2 pereknya
*gue bikin malu bodo amat dah
*ga mentingin malu gua
*kalo perlu gue bunuh di tempat
*HAAHAHAHAHAHAHHA
willyoa says:
*waokwokaokwoak kan gue wanti2 doang
ditamiaw says:
*my bloody valentine
*kowkowkowkowkowko
*kan misalnya sampe beneran gue udah mempersiapkan
Willyoa says:
*woakowkaokwoakowkoakokaokwoa gila lu
ditamiaw says:
*nanti gue jadi kayak yang bunuh2in di my bloody valentine
*pake sekop gue tusuk
*WUWUWAHAUAHIWWKOWKOWKOWKOW
Willyoa says:
*ih setres ah
*takut gue chatnya ---
ditamiaw says:
*BAHAHAHAHAHA
*kan itu ga beneran wil
*gue jahat kalo sama orang yang bikin sakit hati gua wil
*pembalasan harus lebih sakit dari pada perbuatan
*wkowkowkowkokowkow
*dana kalo sampe gitu
*buset
*ga ada 1 2 kata
*langsung tancep
Willyoa says:
*ih sadis
*hahahahhah'
*cwe psikopat lo! hahaha
ditamiaw says:
*HAHAHAHAHA
*engga lah wil
*itu hanya bercandaan
*hahjauhauhauhauhauhauhauha
Willyoa says:
*bercandaan sakaw
*lo mabay ya?
*hahaha
ditamiaw says:
*hah?
*kaga lah busey
*buset*
*gue ga pernah mabay wil
*itu bahasa buat ngegodain si adi doang
*hahaahahaha
*goblok kan si adi pikiran nya kemana mana
*kowwkowkowkow
Willyoa says:
*BOOHOOOOOOOOOOOOOOOONG
*serius
*jujur aje ama guaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
*maabaay kan mbok
*haha
*mabok
ditamiaw says:
*BUKAN
*kowkwkowkowkowkokow
*sok tau bet
*kwkowkowkowkowko
Willyoa says:
*kata nadira gidu
ditamiaw says:
*gue ga pernah mabay wil
*gua mah anak baik baik
*soleha
Willyoa says:
*mabay apaan emang?
*gitu2 an yak?
*wah bokep
ditamiaw says:
*ADA DEECH TANYA AJA SAMA DANCE
*ih bukan
*so tau
*hahahahahahahaha
Willyoa says:
*ah boong
*pasti gituan
ditamiaw says:
*ih seriusan
*bukaaaaan
*gue ga pernah bokep
Willyoa says:
*halah
*cipokan?
*ato intim?
*ahaha
ditamiaw says:
*BELOM
*ahahaha
*parah
*gue masih cling cling
*bling bling malahan
Willyoa says:
*aih aih sepik
ditamiaw says:
*bohong itu dosa
*sepik itu susah
*ngapain coba sepik
*liat aja tampang gue di dp wil
*udah serius gitu
*masih ga percaya
*HAHAHAHAHAAHAH
Willyoa says:
*itu BUKAN ELU
ditamiaw says:
*gue itu
*ditamiaw williams
Willyoa says:
*Z
ditamiaw says:
*NGAHAHAHAHAHAHAHAH
*MULAI KACO NIH OMONGAN MALEM MALEM
*IH SUMPAH GUE BETE SAMA DANA
Willyoa says:
*nape lg bete
ditamiaw says:
*buset dana itu seriusan berarti dia gak ke rumah gue
*ya allah
*gue baru pertama kali punya pacar se cuek ini
*MASYA ALLAH
Willyoa says:
*------------------------------------------------------------------------------------
ditamiaw says:
*mesti di beri
Willyoa says:
*di beri ciuman sayang WAKAKAKAKA
ditamiaw says:
*hmm sorry i dont like tuh kissing2an
*WAKAOAOAKAOAKAOAKAOAK
Willyoa says:
*oral dong?hahahaha najis ih dita dana bokep
ditamiaw says:
*ih parah ya kaga lah wil
*gue ga pernah memberi bagian tubuh gue sedikit pun
*kalo udah nikah
*baru dah
*seterah elu mau ngapain gua
*KOWKOWKOWKOWKOAKOAKOAKOAKOAKOAKO
*asal jangan jadi manohara
*jawjwplwplwplpkwkowoakoakoakoa
Willyoa says:
*-_-
*gue chat sm orang sakaw ya Allah
ditamiaw says:
*HAHAHAHAHAHAHA TAI
*engga lah
*Allah mau mana orang yang baik mana yang engga
*hahahahahaha
*dia menunjukan kalo gue itu baik
*(H)
Wilky says:
*hah?mksdnya?
ditamiaw says:
*ih gua mabok apa ya
*parah abis omongan gue ngelantur semua
*wakakakakak
Wilky says:
*waokoaokwoakokwoakowkaokoa sakaw
*nonton redtube kbynkan ye lo

willy selalu menanggap saya maniak bokep -_-

No comments:

Post a Comment