Sunday, July 26, 2009

july 26th 2009

sebenernya ini fucking brithday ya kalo di peratiin
gak ada pacar huhuhu..
tapi makasih ya buat temen temen yang ngucapin
you makes me feel really2 happy today
hmm not bad lah 80%

sedikit cerita nih hehehe
gue pikir tadi malem dia gabakal ngucapin gue udah pasrah aja deh tiduran kayak apaan tau
tiba tiba jam 12 pas hehehe hp gue berbunyi
'BLACK DRESS WITH THE TIGHTS UNDERNEATH'
gue langsung spontan ngambil hp daaaaaaaaaan telvon pertamanya adalah dari

" DANA-O"

gue langsung angkat telvon nya dengan segera dan cepaaaaaat
dan dia bilang

'happy brithday yaaaa'

gue hanya bisa cengengesan seneng sama meneteskan air mata karna gue kangen banget sama dia..
ya allah seandainya gue masih jadian sama dia gue bakalan peluk dia deh sekenceng2nya
ya Allah seandainya dikasih 1 kesempatan lagi gabakal aku sia siain deh danaaaaaa buat kamu
demi kamu dan huaaaaa i really2 love him god please help me..
sekarang gue cuman bisa berdoa berdoa dan berdoa semoga ini emang yang terbaik ya lebih baik lagi kalo bisa balikan sih amiiiiiiiin
sampe balikaaaan gue janji gabakal nyia nyia2in kesempatan ini deh berubah demi dia..
amiiiiiiiin ya allah please god hear me :(




No comments:

Post a Comment