Wednesday, February 4, 2009

masgan kelak dewasa

aaaaaaaaaaa hari ini gue dinasehatin gitu sama ade gue,gara gara gue cerita ke dia sal kondisi nya dana sekarang gimana,terus dia nasehatin gue panjang lebar gitu gue disuruh janji gitu deh ke dia katanya dia gue gaboleh egois terus gaboleh mentingin hati sendiri.nih nih gini nih

d:heh
g:ape
d:gue lagi sedih nih dana sekarang lagi cuek sama gue dia sms gue padat singkat dan jelas banget,tapi gue ngerti lah kondisi dia lagi kayak gitu
g:iyalaaaaaaaaah dit,dia pasti lagi keilangan banget
d:heeh heeh tapi ya disatu sisi gue kangen sama dia,di satu sisi gue harus ngertiin dia kalo dia jadi cuek sama gue buat waktu deket deket ini
g:ya sabarlah dit,lo harus bisa ngertiin
d:iya sih,lo gatau kan tadi malem gue nangis2 sama nyokap?
g: engga ngape emang?
d:ya gue cerita kondisi dana ke nyokap
g:kata nyokap ape?
d:iya kata nyokap gue harus sabar dulu soalnya kondisinya dana lagi keilangan banget,kata nyokap gue harus bisa jadi sahabat terus jadi pacar juga
g:naaaaaaaaaaaah,bener tuh,nih bukan nya gue sok menggurui ya tapi bener kata nyokap,lo harus bisa jadi senderan dia sebagai temen,tapi lo juga harus bisa ngertiin dia sebagai pacar..gue jamin kok nanti kondisi dia stabil lagi,nah kalo dana udah stabil lo buat supaya dia gak sedih terus terusan dit,pasti lo bisa.lo harus janji sama gue lo gabakal egois?
d:iya gue janji dis
g:nah itu baru kaka gue hehehehe,udah jangan sedih lagi gue sama lo terus kok.
d:iya dis thanks ya elo emang ade gue deh muaaaaach hihihihihi
g:ngooook

terus selesaaaaaaaaai deeeeeeeeeeeh gendis sayang thanks ya lo udah buat gue agak lega,gue sayang sama lo muaaaaaaaaaah

No comments:

Post a Comment