Monday, March 2, 2009

gebstrongku geboyku kepomsku :P

wetsaaaaaaaaaah blog ini nyeritaiin tentang temen gue yang bernama gaby tasya (gatau sih bener apa engga)alias gebooy.nah ini orang ye awal gue kenal sama dia pas dia lagi pacaran sama temen gue namanye inisialnye E gitu dah.nah terus yaudah deh jadi suka chat chat gitu deh,kita sebenernya belom pernah ketemu cuman ya sok deket aje wakakak nah suatu saat disaat yang bete dia cerita sama gue kalo dia putus sama si E nah lo bingung dah,yauds gue jadi makin deket dong otomatis sama deh dari semenjak itu ye mau ketemu gajadi jadi gara gara kalo pergi suka lupa ngabarin,terus kalo ngabarin yang satu kaga punya pulsa apa irit pulsa ya gatau deh gue,naaaaaah ahirnya suatu saat pas lagi chat gue nanya nanya ke dia tentang kelakuan minus nya die dan ahirnya gatau nya sama,suka begini begitu HAHAHAH ahirnya gue menemukan sosok gebooy dibalik mukanya yang imut imut,sok manis,sama polos(gak sinkron abis sama kelakuannye)bahbaha
yaudah deh terus suka ngomongin perek perek apabet terus ngomongin go club kemana?,nanya2 sama dana udah ngapain?wakakaka terus ya pokoknya lama lama jadi deket deh.yang satu ini mah limited dah katanya sekarang dia mau bikin anak sama A wkakakaakka hmm pokoknya dia kepoms gue deh muaaaaaah i lope you my pueereeks muaaaaaaaah.

motto:persahabatan bagaikan puereks wakkakaka
taudah muah babay

No comments:

Post a Comment