Monday, April 6, 2009

curcol berahir dengan omongan gajelas

tadi gue curcol sama kissy ini ni baca aja deh .

kissy says:
ditamiaw
ditamiaw says:
apa kissy
kissy says:
ditamiaw
ditamiaw says:
eh kebetulan aku mau curcol
kissy says:
wah paz zekaleeh ada afa
ditamiaw says:
bentar ganti status
ditamiaw says:
eh pm
ditamiaw says:
iya kis gue bete
ditamiaw says:
masa ye kan ye
kissy says:
ape
ditamiaw says:
blablabalabalabalabalablabalabalabalabalabalaba (panjaaang)
lalu disambung lagi sampai ahirnya kissy bilang gini
kissy says:
jangan munafik jangan egois
ditamiaw says:
iya sih
kissy says:
mesti saling menghargai dan berfikir positif
kissy says:
hilangkan energi negatif dan roh roh jahat
kissy says:
rilex, pejamkan mata
ditamiaw says:
HUKAOKOAKOAKOAKOAKOAKOAKOAKOAKOAKOAKOAKOAKOAKOAKOAKOAKOAKOAOAOAKOAKOAKAA
kissy says:
bohong deng dit ga lebay gitu juga
ditamiaw says:
KOK ELO BEGO SIH
ditamiaw says:
uhauhauhauhuhauha
kissy says:
ya pokonya ga boleh gitu
itu adalah kata kata terbego yg kissy ucapkan untuk gue hahahahaha

kedua dari nadira : dia bilang gini
Nadira says:
kalo cinta terlalu lo gemgam dan lo jagain lama2 bisa ilang dia
Nadira says:
kaya pasir
Nadira says:
semakin lo genggam semakin habis
ditamiaw says:
ini lagi kocak peribahasa
ditamiaw says:
wkakoakoakoa
Nadira says:
HAHAHHAA
Nadira says:
BILANG PRIBAHASA GUA YAK
ditamiaw says:
wakoakooakkoakoakoa iya
ditamiaw says:
sumpah tolol bet
Nadira says:
hahahahaha
aduh temen temen gue kapan sih bener nya hahahaha taudeh ah

No comments:

Post a Comment