Wednesday, April 8, 2009

thanks ka ciko muaaah

eis eis tadi pas gue abis pulang jalan sama tante gue
gue langsung ol terus ye si dana nyapa gue nah pas lagi chat
si dana bilang gini nih :

dana-o says:
hihihihi
dana-o says:
aku juga beeeem
dana-o says:
guk guk
dana-o says:
ahuahauhauhauhaua
dana-o says:
eh bem
dana-o says:
kan tadi aku nanya ciko
dana-o says:
aku bilang gini
dana-o says:
eh menurut lo dita gimana?
dana-o says:
hehehe
dana-o says:
kata dia
dana-o says:
maniiiiiis orangnyaa
dana-o says:
badannya baguus
dana-o says:
hihihihihihii
ditamiaw says:
HAUHAUHAUHAUHAHAU
ditamiaw says:
WOOOOOOOOOW
ditamiaw says:
ANJRIT ANJRIT
ditamiaw says:
brb bentar
dana-o says:
okaay2
dana-o says:
heuheuheue
ditamiaw says:
anjing
ditamiaw says:
HAHAHAH
dana-o says:
beneran loh bem
dana-o says:
ngak boong aku
dana-o says:
hihihihihi
dana-o says:
berarti pada terpesona kemaren bem
dana-o says:
akwkawkawkaw
ditamiaw says:
KA CIKO I LOVE YOU MUAH MUAH
dana-o says:
hsuahauhauhauahuhauahuhuahuaha
dana-o says:
kaget juga dia bilang gitu
dana-o says:
biasanya kan ngatain-_____-
dana-o says:
akwakwakwwak
ditamiaw says:
berarti dia bener bener kalo sama aku
ditamiaw says:
kalo sama kamu
ditamiaw says:
gatau deh
ditamiaw says:
akowkoakoakoakoak
dana-o says:
wah sialan lu
dana-o says:
awkaowkwaokwaokawawok
dana-o says:
ngak kan biasanya
dana-o says:
dia bilang gini
dana-o says:
dita cantiiiiiik
dana-o says:
tapi kok dia mau ya sama lo
dana-o says:
pasti gitu
dana-o says:
-___-
ditamiaw says:
wuahauahauahuaha
hauhauhauhauhua seneng dibilang badannya bagus hehehe thanks ka ciko sayang muaah

No comments:

Post a Comment