Tuesday, January 27, 2009

gue kayak bocah katanya

iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih sumpah fuck banget deh hari ini tai banget deh ya ampun.
jadi gini ada satu orang cowo bisa dibilang dia temen deket lah sama gue
kalo bercanda sama dia ya sampe pura pura inilah itulah pokoknya emang bener bener bisa ketawa deh bisa bikin gue dari bete jadi ketawa ngakak ckck ternyata ada kejadian yg ngebuat males-___-
jadi gini pertamanya dari komen fs,padahal di komen fs kita biasa biasa aja becandaan2an tentang sok2 gitu deh tapi semenjak ada something berubah semuanya.
and then tadi ya tadi dia bilang sama gue gini

c:lo jadi lebay deh!ilfil gue
d:yailah bercaandaan doang
c:becandaan lo norak
c:kayak bocah
asli langsung nusuk banget ye BOCAAAAAAAAAAAH masalahnya
gimana gak langsung masuk ke hati.
dan gue baru tau ya tadi di sekolah temen gue cerita sama gue dia cerita kalo si cowo itu juga sewot ke temen gue itu pake bilang gausa komen2an sama temen gue lagi,gitu deh malesin abis jadi orang ngatain bocah tapi sendiri nya pun bocah -__-

No comments:

Post a Comment