Wednesday, January 28, 2009

masgan joseph (adeku yg terbuang)

ini cerita nya tentang waktu itu pas gue lagi dikamar mungkin udah pada baca blog nya dia cumaaaaaan blog nya dia itu tai abis deh,jadi kan gue iseng nyapa dia dikamar ya emang sih cuman beda kamar doang abis bete deh gak ada orang yg asik buat msnan maksud gue nyapa dia tuh gue mau nanya gitu deh eh dianya malah ngatain boops gue kecil lah ini lah itu lah -___-nyebelin deh punya ade gajelas kayak dia oh iya tapi gitu gitu gue sayang loh sama dia hahaha buktinya nih ya kita ada di sini hihiiiihhihihihi
sebenernya kita berdua itu aku ya cuman kadang kadang dia duluan sih yg suka mulai bikin berantem ya walopun cuman gara gara rebutan minta duit terus masalah kecil fitu deh tapi gue seneng kok ahirnya dia menemukan pacar yg bernama frankieeeeee hauahahahhaa gendis babi ini buat lo ye hauauhuhaauhauhauh muaaaaaaah

No comments:

Post a Comment