Tuesday, January 27, 2009

radityo wicaksono(panadorks buat si towo)



eh eh semuanya ini nih ya gue punya cerita tentang temen gue namanya si towo alias radityo wicaksono,asli deh nih ya orang ini tuh kocak banget dia sekolah di 91 gitu deh anak ipa hahahaha tapi ya dia bukan orang yg cupu cupu gitu woo enak aja temen gue yg 1 ini di bilang cupu ! jangan salah ye kalo anak ipa yg satu ini mah gaul nya minta ampun deh ya allah ya robbi.doyannya aja ama piwik gangsing masa bukan anak gaul sih nih nih gue kasih profilenya doi deh(siapa tau ada yg mau nunggu giliran) hahaha

name:radityo wicaksono birthday:june 3 1992 hometown:pondok kelapa deket wongsolo itu Relationship Status:single (ada yg mau daftar engga) Favorite Music:powerpop . poppunk . 8-bit . blues . etc High School:SMA Negeri 91 '10nih ini nih profile nya dia hahahaha
jadi gini hari ini gue pulang sekolah gue punya cerita lucu sama dia,kayaknya sih dia gak sekolah gitu tapi gatau juga deh wahahaha karna sambil nungguin dana online yaudah dia gue sapa gini nih ya
d:cowooooooooooooo
d:eh salah
d:towoooooooo hahahaha
r:ey teweeeeeeeee
r:towo lagi atit nih
d:hauahahaha atit apa towo?
d:tatiana banget
d:tepet tembuh ya
r:dork banget kan
r:atit pilek pusing ketularan nyokap
d:ooh atit pilek sama pusing beliung
d:minum obatlah towo
r:ahuahuahua puting beliung -______-
r:iya ini baru balik . mau minum obat neoZZZZep
r: gaul bet kan obatnya
d:banzeeeeeeeeeeet
d:minumnya tuh panadorks dong
r: wahauhauwhauhwauhua oiya bener panadorks biar lebih gaul
d:abis minum panadorks langsung deh nyanyinya piwik gangsing
r: pinter sekali sih tewe . wahhawha panadorks bikin sakit kamu jadi gaul
d: ketik PANADORKS SPASI NAMA KAMU kIRIM KE 1245 dijamin sakit kamu yg menyakitkan langsung jadi sembuh
d: LANGSUNG LOH DARI HAPE KU
r: gagagagagagagagag
d:PANADORKS OBAT SAKIT PEMBUAT LEBIH GAULS BANGS
r:sakit doang gabisa menghalangi kamu untuk tetep gaul . panadorks paten oye
d:hahahaha gilak
r:aseeek brb makanxs
d:okay hahahaha
hahahahaha gimana engga gaul coba sukanya piwik sampe dorks darks dorks di sebut mulu ckckck,emang deh gila ya punya temen kayak gini udah dulu ye babay


No comments:

Post a Comment