Tuesday, January 27, 2009

love story ku tayang muaaaaaaach




okaaay mari kita mulai awal ceritanya…….
perkenalan awal gue sama dana itu bulan januari awal awal ya tanggal 123 lah lupa hahaha,pertama kali kenal sama dana itu dari fs,awalnya dia nge add fs doang,terus comment commentan .awal awalnya comment commentan sih cuman ngomongin sekolah doang enaknya sma sama smp terus sekitar tanggal 20 januari gitu mulailah kita msnan,nah pas msnan lebih dalem lagi kan tau tentang dana,dan ternyata dia itu temen sodara gue.

bla bla bla bla masa masa msnan lewat,nah mulai deh aga aga ada rasa rasa ke dana hihihihi -_-’ . lalu sekitar bulan febuarian lah gue mulai memberanikan diri buat sms dana hahahaha ,dan pada saaat memberanikan diri buat sms dana,gue malah ngebuat hal yg memalukan dan hal itu adalah GUE SALAH SMS BUKAN KE NOMER DANA MALAHAN KE NOMER MANAGER BAND NYA DANA -_-’. aduh itu rasanya malu parah .yaaaaaaaaaaaaa terus lupa.hahahahaha

bulaaaaaaaan ketigaaaaaaaaaa…….
nah di bulan ketiga ini awal awal pdkt sama dana yang bikin seneng ragu ragu takut keluar dari hati zzzzzt.kan mulai tuh ya sama dana smsan,msnan,terus telvon telvonan tengah malem sambil ketawa ketawa ngakak. hihihihhiihi
terus sekitar deket deket gue uan, dana udah gak ngomong ‘gue elo’ lagi ke gue udah pake ‘dita dana’ wihiii itu berawal pas dia di bandung sama temen temenya,blablabla ahirnya pake dita dana dita dana selese deh lanjut ke ‘aku kamu ‘bahahaha itu pas gue lagi uan . dana nyuport gue supaya terus belajar belajar dan belajar ya ahirnya berhubung gamau bikin dana bete ya gue belajar (sebenernya sepik sepik sih) hahahaha maaf dan muah.
nah hari terahir uan gue janjian ketemuan sama dana di castel jp huaaaaaa rasanya deg2an banget waktu ketemu dia takut orangnya jelek banget dan ternyata pas ketemu orangnya yaaaaa gak jelek jelek bgt bisa dibilang lucu lah mukanya langka baahahahaa
bla bla bla bla beberapa hari setelah ketemuan sama dana .dana ngajakin lagi ketemuan di mcd kalimalang hem tumben tumbenan dia sms gini’dit besok ketemuan ya di mcd kalimalang abis kamu pulang sekolah muah sayang kamu’hihihihihiihi tanpa basa basi langsung jawab ‘okey’hihi
mcd 12 may 2008
HAHAHAHAHA disini lah kejadian paling gressnya wihiii.gue dateng ke mcd sama elsa,fira pia alan,nunggu dana selama 15 menit itu agak ngebuat bete juga yaaa ,tapi no prob lah hehehe.daaaaaaaaaaaan dana ahirnya pun dataaaaaaaang dengan tampang muka salting gue selalu mencoba memancarkan senyuman biasa saja zzzzzzzz -_-’.
bla bla bla ngobrol ngobrol ahirnya gue ke dalem mau beli makanan,dan pas gue balik balik ke luar maybe dana nyuruh temennya si keribo ega sama temen temen gue buat ke atas kali ya,biar dia dapet waktu buat gue berdua.ya ahirnya temen temen gue dana si keribo jelek ega pergi ke atas.wadeszzzzzzzzzzing GUE CUMAN BERDUA SAMA DANA .
yaaak ngobrol terus lagi sepik sepik ‘Aaduh dana panas nih di luar ayok keatas‘terus dana ngomong ‘aelah ntr dulu kenapa aku mau ngerokok’ yaudah ahirnya gue diem dong hehehe.
NAAAAAAAAAAAAAAAAAAH,ahirnya dana mulai berbicara
dana : dit ?
dita : ya
dana : kamu mau gak jadi pacar aku ?
dita : ha? (komuk udah gaenak bener)
dana : kamu mau gak jadi pacar aku.
dita : hem boleh aku jawab ntr malem ga?
dana : gamau aku maunya sekarang
dita : yah ntr malem aja deh janji !
dana : hem gamau gamau maunya sekarang
dita : (diam sejenak)
dana : dit gimana?
dita : ngangguk ngangguk hahahahaha
dana : hi tandanya?
dita : iya mau hehehe
dana : waaaaaaa makasih
dita : iyaaaaaaaa .




No comments:

Post a Comment