Tuesday, January 27, 2009

my belove dana-o



hello hello.
eh iya gue sama dana udah mau jalan 9 bulan gitu deh hihi,ih ga nyangka banget deh bentar lagi gue setaun hahaha,selama ngejalanin mau ganti bulan pasti deh selalu ada masalah yg bikin gue berantem hebat sama dia .cuman di awal awal bulan pertama aja gue gak pernah ada masalah sama dia .
masalah di bulan kedua itu waktu itu pertama kalinya gue nemenin lostkids manggung tapi gue ga boleh pergi sama bokap gara gara gue selek dikit gitu deh hahaahhaa
terus di bulan ketiga kalo gasalah masalahnya itu karna gue lebih memilih band gaul gituloh yg mirip sama d'masiv hahaha
terus di bulan ke empat berantem karna satu cowo yg bener bener bikin gue hampir putus waaaaaaaaaaaa tidaaaaaaak.
di bulan kelima berantem gara gara masalaaaaaaaaaaah salah paham dan guenya kayak anak kecil katanya .
di bulan ke 6 berantem gara gara apa ya lupa deh
terus di bulan ke 7 gue juga lupa
and then,pas 8 bulan gue vakum gitu deh gara gara katanya dia sakit hati gitu tapi ya ahirnya baikan juga( alhamdulilah baikan sebenernya)hahahaha kalo engga mati kalo gue -__- apasih
mudah mudahan di 9 bulan gue gak berantem berantem sama dana lagi ya,tugas lo semua ngedoain gue ya gue juga ngedoain elo kok huehehehe
haaaaa begitulah,dana sayaang maaf ya kalo aku suka kayak anak kecil suka boongin kamu suka gigit2 kamu walopun kamu udah sering minta vakum sama aku tapi aku gamau aku tetep sayang kok sama kamu hihi.
aku janji gabakal bikin kamu kecewa sama aku ya bunny muah hihi
love you bunny

No comments:

Post a Comment