Tuesday, January 27, 2009

twilight twilight norak nya

wohohohohoh halo halo..
eh kan gini ya ceritanya waktu itu gue nonton twilight gitu deh sekeluarga gitu deh
ceritanya hari buat keluarga gitu ih apasih elah pertama bokap bilang gini :

b:mau nonton apasih
d:udeh twilight aja
b:alah kayak ngerti aje lu film nya
d:ye elah papa sama aku masih mudaan siapa sih
b: kamu lah pake nanya
d:yaudah
nah disitu sih masih belom lucu lucu gitu kejadian lucunya itu pas kita lagi pada beli cemilan gitu hahahahaa asli gue kalo inget gabisa berenti ngakak huahaahaha
jadi gini pertama abis beli tiket bokap lagi asik asik ketawa tiba tiba dia berenti ketawa terus bilang
b: eh tau engga sih
d:gatau emang apa pah
b:papa dulu ya waktu pacaran kan senengnya ngeliatin boops orang
d: iye bodo
b:ih belom selese cerita nih
d:elah apasih
b:iya terus ye kalo pacaran senengnya ngumpet ngumpet biar enak kalo mesum gak ada yg tau tuh hahahaha -___-
d:-____-(gila apa bapa ngajarin yg bener kek malah ngajarin cara mesum)
naaaaaaaaaaaah dari situ dia gak ngebacot lagi yaudah deh nonton ahirnya hahaha
pas nonton sih seru seruan aja ya hahaha sampe ahirnya gue yg gasuka sama film nya jadi cinta mati banget and then gue sampe buat foto gini gara gara saking cntanya gue sama edward cullen hahahahaha norak tai



No comments:

Post a Comment